Tingkatkan Pelayanan, Puskesmas Mulyaharja Diakreditasi

Pejuang akredistasi Puskesmas Mulyaharja hari ini sudah dapat kembali tersenyum lega, setelah 3 hari menjalani proses survey akreditasi puskesmas yang begitu mendebarkan dan cukup melelahkan, Jumat (1/11/2019).

Untuk mendapatkan akreditasi terbaik, pejuang akreditasi Puskesmas Mulyaharja terus berjuang memperbaiki dan melengkapi berbagai hal yang masih kurang, dalam tata kelola dan manajemen puskesmas.

Kesemuanya itu berkorelasi erat dengan mutu layanan puskesmas, sesuai saran dan masukan dari para surveyor yang luar biasa.

“Terimakasih untuk para sobat semua telah mendukung dan mendoakan kami selama 3 hari ini, apapun hasil terbaik yang dapat kita raih tidak terlepas dari jasa para tim pendamping Dinkes Kota Bogor yang telah setia mendampingi dan membimbing segala persiapan hingga pada proses akreditasinya. Serta dukungan dan kerjasama luar biasa antara puskesmas dengan Lintas Sektor, unsur Muspika maupun para tokoh masyarakat, kader dan masyarakat sekitar tentunya,” tutur Kepala Puskesmas Mulyaharja, dr.Wida Widawati.

rls

print

You may also like...