The Jungle Waterpark Bogor Siapkan Promo dan Hadiah di Ulang Tahun ke13

Merayakan ulang tahun ke-13 The Jungle Waterpark Bogor akan memberikan kejutan besar bagi pengunjung. Berbagai event menarik akan disajikan kepada para pengunjung yang dikemas dalam tema “13 Berbagi Sehat”.

Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, The Jungle juga menawarkan harga tiket Promo Akhir Tahun untuk periode tanggal 20 Desember 2020 hingga tanggal 3 Januari 2021, berlaku setiap hari dengan harga Rp. 60.000,- per orang dari harga normal Rp. 125.000,- per orang.

“Tak hanya promo, wahana air di kawasan Bogor Nirwana Residence ini juga akan menyuguhkan berbagai konten event yang menarik,” kata
Minia Arpita Barus, Marcomm Manager The Jungle Waterpark Bogor, Kamis (17/12/2020).

Menurutnya, turut menyemarakkan keseruan rekreasi di The Jungle Waterpark Bogor, setiap harinya akan ada berbagai acara diantaranya cosplay superhero , maskot, live music dan fun aerobic .

“Berbagai hadiah menarik akan dibagikan kepada para pengunjung diantaranya kulkas, TV, handphone, microwave, paket sembako, dan masih banyak lagi hadiah lainnya,” ujarnya.

Lebih lanjut dikatakan, The Jungle buka setiap hari. Setiap pengunjung wajib mengikuti protokol pencegahan Covid-19 yaitu dengan mengenakan masker diluar kolam, cuci tangan dengan sabun, dan akan di ukur suhu tubuh sebelum masuk.

“Pengunjung dengan suhu tubuh diatas 37,5°C tidak diperkenankan masuk, aturan jaga jarak saat di kolam atau di luar kolam juga diberlakukan. The Jungle juga menyiapkan tempat cuci tangan di seluruh area,” tegasnya.

The Jungle merupakan tempat rekreasi air yang terdiri dari 12 wahana diantaranya kolam ombak ( wave pool ), menara seluncur ( tower slide ), kolam anak ( kiddy pool ), kolam santai ( leisure pool ), kolam arus (lazy river), dan seluncur balapan ( racer slide ).

Selain wahana air, The Jungle juga memiliki taman burung ( bird park ) dan giant aquarium . Berbagai fasilitas lainnya juga tersedia seperti cabana (gazebo), pelampung, loker, ruang ganti dan toilet, sarana ibadah dan P3K.

Tentang The Jungle Waterpark

Pada kesempatan itu,Minia Arpita Barus, mengatakan bahwa merupakan wahana air yang berada di kawasan perumahan Bogor Nirwana Residence yang dikelola oleh manajemen PT Graha Andrasentra Propertindo Tbk, yang merupakan salah satu unit usaha PT Bakrieland Development Tbk.

Berada di lokasi pegunungan dengan latar belakang Gunung Salak, pemandangan indah dan sejuk serta dibangun dengan konsep 60% area hijau. “The Jungle Waterpark merupakan wahana air yang mengusung konsep tema belajar dan bermain yang berbasis panorama alam Indonesia,” imbuhnya.

Di usianya yang ke-13 tahun, The Jungle Waterpark Bogor beberapa kali meraih Top Brand Award untuk kategori Taman Rekreasi Air.

The Jungle Waterpark juga tercatat masuk dalam daftar 20 waterpark terbaik se Asia Pasifik pada tahun 2017 versi Themed Entertainment Association (TEA) & AECOM, sebuah perusahaan teknologi asal Los Angeles, Amerika Serikat, melakui laporan riset yang berjudul Global Attraction Attendance Report, yang merupakan data jumlah kunjungan wisatawan ke sebuah objek wisata. The Jungle berada di posisi 10.

Penulis: Adi Kurniawan
Editor: Adi Kurniawan

print

You may also like...