Rehab Mushola An Naba Hampir Rampung, ndocemen Sumbang 160 Sak Semen

Keinginan PWI kota Bogor membangun mushola An Naba yang lebih representatif dan menampung banyak jamaah, tampaknya bakal segera terwujud. Lantaran banyak pihak yang memiliki kepedulian yang tinggi terhadap rehabilitasi mushola tersebut.

Setelah sebelumnya banyak pihak dan jamaah  yang membantu rehabilitasi mushola tersebut, Jumat (20/9/2019) kemarin giliran Indocement tbk yang membantu memberikan ratusan sak semen.

Tak tangung-tanggung penyerahan bantuan diserahkan langsung Direktur PT Indocement Tunggal Prakarsa Tbk, Antonius Marcos, dan diterima Ketua PWI Kota Bogor Aritha U Surbakti, didampingi Ketua Pembangunan Mushola An-Naba Iwan Kurniawan, Sekretaris Pembangunan Mushola Roy Andi Tachta Nusantara dan jajaran pengurus PWI Kota Bogor.

Menurut Antonius Marcos, hari ini  bukan hanya menyerahkan bantuan semen untuk membangun mushola saja, tetapi kedatangan mereka yang paling penting adalah menjalin komunikasi dan silaturahmi yang baik.

“Pada kesempatan ini, saya sangat senang bisa diundang ke PWI Kota Bogor, hingga bertemu dengan teman-teman. Tentunya tali silaturahim yang sudah sekian lama terjalin akan terus kami tingkatkan,” ungkap Marcos.

Marcos mendoakan PWI Kota Bogor semakin maju dan tetap kompak, sehingga menjadi salah satu organisasi yang menjadi contoh bagi wartawan dimanapun.

“Semoga bantuan kami mencukupi untuk pembangunan mushola An-Naba ini. Setelah melihat sendiri, kami juga memiliki rasa tanggung jawab supaya mushola segera terwujud. Tentunya kami tidak menutup mata, jika memang masih kurang masa kami diamkan. Kami sudah diundang, sudah dikasih jaket, tentu kami akan tetap bantu. Ini juga pertama kali saya turun secara langsung menyerahkan bantuan di wilayah,” jelasnya.

Sementara itu Ketua PWI Kota Bogor Aritha U Surbakti mengatakan, dirinya mengapresiasi bantuan dari indocemen sebagai bentuk kemitraan yang terjalin baik selama ini, terlebih pemberian bantuan ini istimewa, dikarenakan diberikan langsung direktur.

“Ya, tadi disebutkan langsung oleh pak Marcoa, ini pertama kalinya direksi turun langsung memberikan bantuan khususnya ke organisasi media,” tegas Ari.

Ari melanjutkan, semoga pembangunan mushola An-Naba segera selesai dan saat ini sudah mencapai progres 40 persen. Ditargetkan pada pertengahan Oktober 2019 mushola An-Naba sudah bisa dipergunakan kembali untuk ibadah dan tinggal menunggu finishing.

“Semoga pembangunan mushola An-Naba ini, menjadi ladang amal bagi wartawan PWI Kota Bogor,” pungkasnya.

Red

print

You may also like...

%d bloggers like this: