Ramadhan Penuh Cinta Bersama Peace & Love Bogor

Komunitas Peace & Love Bogor yang selalu eksis di bidang sosial, tampaknya memanfaatkan bulan suci ramdhan dengan peduli sesama.

Minggu (24/5/2019), komunitas perempuan pengusaha di Kota Bogor ini, pada hari ke 21 bulan Ramadan 1440 H menggelar buka puasa bersama sekaligus berbagi dengan anak yatim piatu dan dhuafa.

Kegiatan amal tersebut berlangsung di balai riung Hotel Salak Heritage tersebut bertema “Ramadan Penuh Cinta”, dan dimeriahkan dengan berbagai penampilan anak-anak panti asuhan, pemutaran film dongeng dan permainan anak.

Menurut Penasehat Peace & Love Bogor Yane Ardian yang membuka langsung kegiatan tersebut.Dirinya sangat mengapresiasi apa yang dilakukan komunitas ini.

“Kepedulian mereka sangat tinggi, patutu kita apresiasi. Komunitas Peace & Love Bogor  ini sudah menunjukan kepeduliannya kepada sesama. Patut dijadikan contoh oleh komunitas lain,” kata Yane.

Sementara itu Ketua Peace Love Bogor, Tia Achmad mengatakan, kegiatan ini sudah menjadi agenda rutin Peace & Love dan kali ini masuk tahun ketiga.

“Ini masuk tahun ketiga Peace & Love berbagi kasih bersama adik-adik panti asuhandi bulan Ramadan. Ada 300 anak yatim piatu dari berbagai yayasan di Kota Bogor yang mengikuti acara santunan ini,” katanya.

Wakil ketua 1 Peace & love Ikey Kleindl  berharap Peace & Love ke depan bisa lebih bersinergi dengan Pemerintah Kota Bogor dan lembaga atau komunitas sosial terkait dengan kepedulian kepada anak yatim piatu dan dhuafa. “Ke depan dengan kita bersinergi kita bisa memberikan sedikit dan menunjukkan kepedulian untuk mereka,” ujarnya.

reporterpratama

print

You may also like...