PT Suryamas Duta Makmur Tbk Serahkan 200 Rapid Test Kit Covid 19 ke Pemkot Bogor

Sedikitnya 200 rapid test kit Covid 19 diterima Wakil Walikota Bogor Dedie A Rachim dari PT Suryamas Duta Makmur Tbk (manajemen Perumahan Rancamaya Estate), Selasa (12/5/2020) kemarin.

Penyerahan 200 rapid test kepada Tim Covid 19 tersebut diserahkan langsung Kadiv HRD-GA PT Suryamas Duta Makmur Tbk Aprina S. Irwan kepada Wakil Walikota Bogor Dedie A Rachim.

Menurut Kadiv HRD-GA PT Suryamas Duta Makmur Tbk Aprina S. Irwan, bantuan 200 rapid test covid 19 itu diberikan sebagai bentuk kepedulian PT Suryamas Duta Makmur Tbk  kepada Pemerintah Kota Bogor dalam penanganan virus covid 19, khususnya di Kota Bogor.

“Ini bentuk dukungan kami kepada Pemerintah Kota Bogor dalam penanganan Covid 19. Semoga virus ini bisa segera berlalu, dan aktivitas mayarakat dapat kembali normal sedia kala,” kata Aprina kepada wartawan usai penyerahan rapid test kit.

Aprina menambahkan, bantuan ini merupakan dana CSR PT Suryamas Duta Makmur Tbk  yang dipergunakan untuk kegiatan sosial atau kemanusiaan.

“Semoga pandemi cepat berlalu, dan bantuan ini dapat sedikit membantu pemerintah dalam penanganan covid 19. Saya berharap jumlah positif covid 19 terus menurun. Saya sarankan agar yang tidak penting, diam di rumah,” katanya.

Sementara itu wakil Wlaikota Bogor Dedie A Rachim mengapresiasi bantuan yang diberikan PT Suryamas Duta Makmur Tbk kepada Pemerintah Kota Bogor khususnya tim penanganan Covid 19.

“Ini patut diapresiasi. Masalah virus ini harus ditanggung bersama-sama. Memerangi bersama-sama. Apa yang dilakukan PT Suryamas Duta Makmur Tbk  sebagai bentuk dukungan kepada pemerintah. Kami sangat mengapresiasi dan berterimakasih,” kata Dedie.

reporterpratama

print

You may also like...