Nassar dan Jenita Janet Goyang The Jungle

Rayakan ulang tahun ke-12 The Jungle Waterpark Bogor mengelar acara menarik bagi pengunjung bertema “12 Tahun The Jungle Seru!”dengan menampilkan Nassar pada 22 Desember 2019 dan Jenita Janet 2 Januari 2020 nanti.

“Saya bangga sekali dengan The Jungle sebagai wahana waterpark terbesar di Bogor, dengan banyak dan macam wahana airnya, beberapa kali saya di undang oleh The Jungle pada acara-acara tertentu, ujar Nassar usai menghibur para pengunjung”

Rangkaian acara dilaksanakan musim liburan akhir tahun yaitu pada tanggal 21 Desember 2019 hingga 5 Januari 2020. The Jungle juga menawarkan harga tiket Promo untuk periode tanggal 21 Desember 2019 hingga 5 Januari 2020, berlaku setiap hari dengan harga Rp 110.000 per orang dari harga normal Rp 125.000 per orang.

Pengunjung yang memiliki kartu debit kredit bank tertentu serta member belanja juga dapat menikmati harga promo khusus lainnya. Selama perayaan ulang tahun ini The Jungle membagikan hadiah menarik kepada para pengunjung, seperti LED TV, handphone, mesin cuci, kompor gas, voucher hotel dan masih banyak lagi.

The Jungle juga membagikan es krim atau coklat gratis setiap harinya selama periode 21 Desember 2019 hingga 5 Januari 2020. Disusul dengan acara lainnya, seperti cosplay superhero, maskot, tarian tradisional, modern dance, pentas seni teater kelor, live music, splash aerobic, perkusi ,atraksi sulap, badut, dan masih banyak lagi.

The Jungle sendiri merupakan tempat rekreasi air yang terdiri dari 12 wahana, seperti kolam ombak ( wave pool ), menara seluncur ( tower slide ). Juga ada kolam anak ( kiddy pool ), kolam santai ( leisure pool ), kolam air hangat, seluncur balapan ( racer slide ), fountain futsal, kolam arus (lazy river).

Untuk menambah kenyamanan pengunjung berbagai fasilitas sudah disediakan. Ada cabana (gazebo), pelampung, loker, ruang ganti dan toilet, sarana ibadah dan P3K. Setelah dari The Jungle Waterpark, pengunjung juga dapat merasakan keseruan di Jungle Festival, yang berlokasi hanya 500 meter dari The Jungle Waterpark.

“Target kita 900 juta pengunjung untuk tahun ini, desember ini sudah mendekati dari jumlah itu, ujar Frianto,” GM The Jungle kepada Kabaronline. “Untuk wahana baru disini (The Jungle. Red) sudah dalam pembahasan, lanjut Frianto”

 

Kontributor fauzi

print

You may also like...

%d bloggers like this: