Jajal Restoran ala Pesawat Yuk

Traveling menggunakan pesawat di masa pandemi Covid-19 yang belum berakhir bukanlah keputusan bijak. Risiko tertular sangat tinggi. Untuk itu, sebisa mungkin tahan dulu keinginan traveling dan lebih baik habiskan waktu di rumah saja.

Jika sudah rindu berat naik pesawat, mungkin kamu bisa datang ke ” Cabin Restaurant” . Restoran ini yang dibuat oleh Thai Catering, penyedia layanan katering untuk THAI Airways.

Cara ini juga jadi solusi untuk tetap menggerakan bisnis katering pesawat di tengah pandemi. Cabin Restaurant ini menawarkan sensasi seperti naik pesawat untuk menyantap hidangan.

Konsumen yang datang terlebih dulu harus memesan dan akan mendapat kode booking. Sesampainya di restoran, konsumen diharuskan check-in untuk mendapat boarding-pass. Terdapat area lounge untuk menunggu seperti di bandara.


Baca juga:Heboh Penampakan Pie Nasi Padang, Penasaran?


Untuk bisa ke restoran terlebih dahulu menaiki garbarata menuju badan pesawat. Tunjukkan boarding pass, baru kemudian boleh memasuki restoran.

Untuk area makan juga seperti di pesawat, ada kelas bisnis dan ekonomi. Interior restoran dibuat mirip seperti di dalam pesawat.
Para pelayan mengenakan seragam pramugara dan pramugari. Lokasi restoran ini ada di Gedung 2, Lantai 2, Kantor Pusat Thai Airways, Jalan Vibhavadi Rangsit.

Hal apa yang paling menyenangkan dari Cabin Restaurant? Kita tak akan pernah ketinggalan ‘pesawat’

Sumber: World of Buzz

Foto: Thai Catering

print

You may also like...