Isteri Wali Kota Depok Terjangkit Corona

Ely Farida, istri Wali Kota Depok, Mohammad Idris Shomad dikabarkan terkonfirmasi positif Covid-19. Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Depok, Dadang Wihana, membenarkan adanya kabar itu.

Dalam keterangan resminya, Dadang mengatakan bahwa Ketua Tim Penggerak PKK Kota Depok itu terkonfirmasi positif Covid-19 berdasarkan hasil tes Swab PCR.

“Kami sampaikan informasi bahwa Ketua Tim Penggerak PKK Kota Depok Bunda Elly Farida, berdasarkan hasil Swab PCR terkonfirmasi positif Covid-19,” jelas Dadang, Kamis (27/8/2020).

 


Baca juga: Kota Bogor Zona Merah, Bima Akui Klaster Utama dari Keluarga


Dadang mengungkapkan, hasil pemeriksaan Elly terindikasi terpapar virus mematikan ini setelah melakukan kontak erat dengan salah seorang Aparatur Sipil Negara (ASN) di Kantor Kecamatan Sukmajaya.

“Kasus ini sementara terindikasi merupakan kasus kontak erat dari kasus konfirmasi positif ASN Kecamatan Sukmajaya,” katanya.

Namun, saat ini kondisi Elly Farida dalam keadaan yang stabil, dan sedang menjalani isolasi perawatan di Rumah Sakit. “Kondisi saat ini dalam keadaan stabil dan melakukan isolasi di rumah sakit,” ujarnya.

Sumber/foto: Tribun Jakarta
Editor: Adi Kurniawan

image_pdfimage_print
Share

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *