Dingin-dingin Enaknya Makan Dimsum

DIMSUM, makanan khas negeri tirai bambu ini semakin banyak digemari oleh banyak orang. Dimsum sendiri dikenal sebagai makanan kecil dengan variasi yang cukup banyak dengan proses pematangan yang berbeda-beda. Ada yang dikukus (steam) atau juga di goreng (fried).

Seiring dengan waktu Dimsum semakin dikenal luas bukan hanya di China namun sudah merambah keberbagai belahan dunia termasuk Indonesia.  Di kota Bandung sendiri kehadiran Dimsum sudah banyak ditemui, bila Anda adalah salah satu penggemar makanan ini, wajib datang ke HARRIS Hotel Bandung Jl. Peta no. 241 Pasir Koja.

Mulai bulan September 2018 ini, ALL U CAN EAT DIMSUM dengan pilihan menu terbaru ini ditawarkan hanya dengan harga yang sangat menarik yaitu Rp. 108.000,- nett/orang. Dengan harga ringan dikantong Anda sudah bisa menikmati sepuasnya beraneka jenis dimsum seperti; siomay, bapao, kuotie, phoenix claw dan masih banyak lagi seperti bebek pecking, kolo mee, roasted chicken, chicken charsiu, bubur malam serta ditambah menu oriental lainnya dari mulai Appetizer sampai dengan Dessert juga termasuk chinese tea.

Bagi Anda yang membawa anak-anak di bawah 10 tahun HARRIS Hotel Bandung sudah menyiapkan harga special sebesar Rp. 78.000,- nett/orang. Jadi tunggu apalagi? Tak ada salahnya rehat sejenak dari rutinitas Anda untuk bersama orang terdekat di Jum’at malam dengan menikmati sajian beraneka DIMSUM yang dapat dinikmati bersama.  Iringan live music dan suasana restoran yang nyaman akan menambah pengalaman Kuliner Anda sangat menyenangkan. Untuk reservasi Anda dapat langsung menghubungi nomer telpon 022-6128600. reporterpratama

image_pdfimage_print
Share

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *