Bernuansa Tropical, La Isola Cafe Bakal Jadi Pilihan Hang Out

Meski pandemi covid 19 masih berlangsung dan telah berdampak buruk pada semua bidang termasuk di bidang ekonomi. Namun apa yang dilakukan La Isola, Caffe, Dolce & Kitchen patut mendapatkan apresiasi.

Cafe yang berlokasi di Jalan Batutulis No.45, Bogor Selatan, Kota Bogor justru baru saja dilaunching, di tengah maraknya usaha-usaha kuliner yang tutup akibat pandemi.

Cafe La Isola, Caffe, Dolce & Kitchen ini diklaim sang pemilik Vanesia Cindy Koenarto,  menjadi satu-satunya cafe bernuansa tropical pertama dan satu-satunya di Kota Bogor.

“La Isola berasal dari kata Italia “La Isola” yang berarti pulau. Nama ini mengambil dari interior yang terinspirasi dari Mediterania, dan dari berbagai macam makanan dan minuman yang  disajikan,” ujar Vanesia, Sabtu (20/2/21).

Vanesia mengaku, La Isola memiliki menu yang berbeda dengan cafe lainnya. La Isola menyajikan beragam varian makanan dan minuman mulai dari Indonesian food, Western, Bakery & CakesCoffee dan non coffee tentunya harganya yang ramah di kantong.

“Kami menyediakan menu dari mulai 8 ribu. Menu kami boleh di adu rasanya. La Isola beroperasi dari jam 07.00 WIB – 21.00 WIB sehingga sangat cocok untuk dijadikan pilihan sarapan, makan siang hingga makan malam,” katanya.

Di tengah pandemi, lanjutnya, La Isola menerapkan protokol kesehatan yang cukup ketat. Mulai dari jumlah pengunjung dibatasi, dan penerapatan protokol kesehatan.

“La Isola memperhatikan protokol kesehatan Covid-19, sesuai dengan peraturan pemerintah, sehingga tidak perlu khawatir untuk menjadikan La Isola sebagai opsi untuk melepas penat,” tandasnya.

Setiap sudut bangunan bisa menjadi pilihan pengunjung untuk berfoto selfi. Desain yang unik dan kental dengan nuansa tropical, membuatnya nyaman dan menarik untuk dijadikan background foto.

Reporter pratama

Editor Aldho herman

print

You may also like...