Batpala Rebut Piala Bergilir Natipala 3

Lomba lintas alam NATIPALA 3 yang menempuh jarak kurang lebih sekitar 17 kilo meter telah sukses digelar. Acara yang dilepas oleh Camat Bogor Selatan Sujatmiko Minggu, (30/10/2016).

IMG-20161031-WA0015
Dalam lomba lintas alam NATIPALA 3 ini keluar sebagai juara 1 yakni tim Batpala Adventure dari wilayah gang Andong Kelurahan Batutulis.Untuk juara ke 2 di raih tim Kabogoh dari Ciapus, sedangkan untuk juara ke 3 diraih tim Palantika dari Bina Marga Kota Bogor.

Untuk penilaian Ketua Panitia Natipala 3 Barjek menjelaskan, semua peserta kita berikan penilaian dengan menyatukan nilai dari masing-masing juri yang terdiri dari juri start, juri lapangan dan juri pos serta juri finish. Sedangkan untuk tim juri semua dari anggota natipala, masing-masing juri memberikan penilaian salah satunya ke kompakan, tepat waktu dan tidak menyalahi aturan yang telah panitia berikan.

Lebih lanjut dikatakan Barjek, dirinya berharap lomba lintas alam yang di dukung Kabaronline ini bisa berkesinambungan di tahun-tahun berikutnya.

“Saya bangga ternyata di Layung Sari bisa menggelar kegiatan yang diikuti peserta berasal dari dalam maupun luar daerah Bogor. Kami berharap generasi selanjutnya bisa memajukan lagi kegiatan NATIPALA ini sebagai wadah silaturahmi antar pemuda di seluruh daerah. Kami atas nama panitia NATIPALA 3 mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung acara ini,”tutupnya.

#ahmad jumaedi

print

You may also like...