500 Anak Yatim Berenang Gratis di The Jungle

Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) The Jungle Waterpark ke 12, bukan hanya diramaikan dengan penampilan artis ibukota dan bagi-bagi hadiah, tetapi juga berbagi kebahagiaan bersama ratusan anak yatim dari sejumlah panti asuhan dan warga terdekat dengan The Jungle.

Sebanyak 500 anak yatim dan dhuafa dari beberapa panti asuhan dan warga sekitar ikut larut dalam keseruan bermain wahana air The Jungle, Senin (16/12/2019).

General Manager (GM) The Jungle Waterpark, Firanto mengatakan, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian dan juga rasa syukur seluruh manajemen dan staf The Jungle Waterpark di hari ulang tahun ke 12.

santunan-jungle1“Alhamdulillah tahun ini The Jungle Waterpark berusia 12 tahun. Kita mengundang ratusan anak yatim dari 12 yayasan dan panti yang berada di Kota Bogor dan lingkungan terdekat,” kata Firanto

Dia juga berharap, apa yang diberikannya itu dapat bermanfaat dan berguna bagi mereka yang menerimanya.

Salah seorang pengasuh panti asuhan Candra Naya, Donny Raditya mengatakan dirinya sangat mengapresiasi kegiatan ini sehinga dia bisa mengajak anak-anak asuhnya datang dan menikmati keseruan wahana air The Jungle.

“Kami yang sangat berterima kasih dan bersyukur kepada Tuhan, karena Keluarga Besar The Jungle di ulang tahunnya justru telah memberikan hadiah kepada anak-anak kami Panti Asuhan Candra Naya untuk bersama-sama merasakan kegembiraan dalam acara berenang ini,” ujar Donny.

Sebelumnya kemeriahan  ulang tahun ke 12 the Jungle yang jatuh pada 16 Desember menjadi momen spesial bagi jajaran pengelola the jungle.  Acara ditandai dengan pemotongan tumpang oleh Direktur Utama PT Graha Andrasentra Propertindo Tbk, Bapak Hamid Mundzir dan diserahkan kepada General Manager The Jungle Bapak Firanto. Pemotongan tumpeng ini juga disaksikan Jajaran BOD diantaranya Bapak Buce Yeef dan Bapak Darsono.

Selain pemotongan tumpeng acara juga diisi dengan pembagian doorprize kepada karyawan.

rls

print

You may also like...