Terduga Pembunuh Pegawai Diklat BNN Lido Bogor Ditangkap

Tak butuh waktu lama bagi petugas untuk menangkap seorang pria yang diduga  pembunuh Indria Kameswara (38) pegawai Balai Diklat BNN yang ditemukan tewas di rumahnya di Bogor.

Pria berinisial AM yang diduga pelaku pembunuhan tersebut, merupakan suami korban dan berhasil ditangkap di Batam, Kepulauan Riau.

“Diinformasikan bahwa tadi malam Minggu (03/08/2017) sekitar pukul 23.00 di wilayah hukum Polda Kepri, telah ditangkap tersangka yang diduga sebagai pelaku pembunuhan pegawai Balai Diklat BNN, Lido, Bogor, atas nama Indria Kameswari,” kata Kabag Humas BNN Kombes Sulistiandriatmoko, dalam keterangannya, Senin (04/09/2017).

Penangkapan tersangka ini lanjutnya, dilakukan atas kerja sama tim gabungan yang terdiri dari Polres Bogor, Direktorat dan Pengejaran Deputi Bidang Pemberantasan BNN dan Polda Kepri.

“Saat ini tersangka masih berada di Batam,” terangnya.

Seperti diberitakan, Indria ditemukan meninggal dunia di Perumahan River Valley Blok B2 Desa Palasari, Kecamatan Cijeruk, Kabupaten Bogor, sekitar pukul 07.30 WIB, Jumat (01/09/2017).

Dari hasil olah TKP, polisi menemukan luka di punggung korban. Indira pun dikabarkan sempat terlibat cekcok dengan suaminya sebelum ditemukan tewas.

Reporterpratama

print

You may also like...