SOAL KASUS DUGAAN PENCABULAN ANAK TK, POLRESTA BOGOR KOTA MASIH LAKUKAN PENYIDIKAN

Setelah viral di media sosial kasus dugaan pencabulan siswi TK MXD di Kota Bogor, Polres Bogor Kota yang menangani kasus ini akhirnya angkat bicara.

Menurut Kasat Reskrim Polresta Bogor Kota Kompol Choerudin, pihaknya masih melakukan penyidikan secara mendalam untuk mendapatkan bukti-bukti yang dapat dipertanggungjawabkan secara hukum. Sudah ada 18 saksi yang dimintai keterangan.

“Alat bukti sudah didapatkan, seperti keterangan saksi,keterangan ahli, surat, petunjuk dan keterangan terlapor serta hasil olah TKP berikut barang bukti, sampai saat ini belum adanya penyesuaian keterangan satu dengan yang lain dan masih perlu pendalaman lebih lanjut. Namun sudah ditingkatkan dari Lidik ke sidik, selanjutnya SPDP sudah dikirim ke JPU,” kata Choerudin, seperti rilis yang diterima media.

Dalam penyidikan kasus ini lanjutnya, Reskrim Polresta Bogor Kota harus memposisikan kasus ini secara proporsional dan profesional, agar tidak terjadi pelanggaran terhadap hak-hak orang lain.

“Sempat beredar di medsos, tentang telah ditangkap dan ditahan pelaku pencabulan. Kami tegaskan opini tersebut tidak benar. Kami belum melakukan upaya paksa berupa penangkapan maupun penahanan orang yang dituduhkan. Kami harap masyarakat bisa memahami dan kami akan maksimal agar kasus ini diselesaikan sesuai hukum,” ujarnya.

reporterHerman

Berita dan video selengkapnya klik
Channel YouTube kabaronline tv

#pencabulandiBogor
#Bogor
#infobogor
#info

print

You may also like...