POPDAM Runner Up

PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor merebut posisi kedua Festival Sepakbola HUT ke-40 PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor. Langkah PDAM dihentikan tim kuat Pemkot Bogor dengan skor tipis 1-0 pada laga final yang berlangsung di lapangan sepakbola Pusdikzi Bogor Jalan Jend Sudirman, Jumat pagi (24/3).

Sebelumnya, Tim Pemkot Bogor berhasil lolos ke babak final setelah mengalahkan tim kesebelasan Musyawarah Pimpinan Daerah (Muspida) dengan skor 2-1. Sementara itu, tim Jurnalis Kota Bogor (JKB) harus puas menelan kekalahan dari tim kesebelasan PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor 1-2 dan menjadi juara 3 setelah menang atas tim Muspida dengan skor 2-1.

Direktur Utama (Dirut) PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor, Deni Surya Sanjaya didampingi Direktur Umum (Dirum) Rino Indira Gusniawan mengatakan, Festival Sepakbola dalam rangka HUT PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor ke-40 ini bukan hanya sekedar pertandingan, dan untuk meraih kemenangan, namun agar untuk mempererat tali silaturahmi antara PDAM dengan awak media, Pemkot Bogor dan Muspida Kota Bogor.

“Pertandingan ini sengaja digelar yang tujuannya selain silaturahmi, sekaligus berolahraga, badan jadi sehat, sinergitas pun semakin kuat, baik media, Pemkot Bogor dan Muspida Kota Bogor bagi PDAM adalah bagian terpenting dalam bermitra, dan bekerja sama, “jelas Deni.

Di momentum HUT PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor dan Hari Air Sedunia 2017 ini pihaknya berharap dapat terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Sementara itu, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Bogor Eko Prabowo mengapresiasi Turnamen Sepakbola yang digelar PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor, ia berharap even semacam ini bisa menjadi agenda rutin, selain sebagai ajang silaturahmi juga berolahraga.**

sumber pdamkotabogor.go.id

print

You may also like...