Inilah 13 Jenis Narkotika Baru yang Harus Diwaspadai

Berikut ini, 13 jenis Narkotika yang patut diwaspadai:

Tembakau Gorila/ Super Cap Gorilla

Inilah jenis narkoba terbaru dengan efek mematikan yang baru-baru ditemukan di Indonesia. Berjenis Synthetic Cannabinoid ( kandungan zat AB-CHMINACA) dengan memiliki efek toxic, halusinogen dan cannabinoid. Seorang yang menghisap tembakau gorilla ini akan merasakan halusinasi seperti tertimpa seekor Gorilla. Membuat otak lemot, tidak nafsu makan, lemas dan sukanya tidur. Dalam pemakaian beberapa kali akan membuat ketergantungan/sakaw bagi sang penggunanya.

Narkotika CC4

Sebagai Narkotika kelas satu, CC4 memiliki efek lebih tinggi hingga 10 kali lipat dibandingkan Inex atau Pil Ekstasi. Seperti halnya ekstasi sebagai zat amphetamine yang dapat memberikan rangsangan kuat, kepada sang pengguna hingga akan mengalami gairah tinggi, halusinasi, semangat dan mendorong tubuh seorang penggunanya melakukan aktifitas yang melampaui batas kekuatan maksimum tubuhnya sendiri.

Zolpidem, Sleep Walking Pill 

Pada dasarnya obat zolpidem memang dibuat sebagai pengganti obat tidur Valium, namun sayangnya orang-orang salah menggunakan hingga mengkonsumsinya secara berlebihan. Dan bisa dipastikan orang tersebut akan mengalami halusinasi sampai menyebabkan munculnya tindakan gila ketika ia tidur seperti agresif, mudah marah, tidur sambil berjalan dan menyiksa diri sendiri.

klik halaman selanjutnya
print

You may also like...