Ungkapan Mengharukan Istri Kobe Bryant

Vanessa, istri Kobe Bryant, akhirnya memberi pernyataan tentang kematian sang suami. Hal pertama yang diungkapkannya adalah pesan terima kasih kepada publik yang telah memberi dukungan kepadanya untuk melewati masa-masa duka ini.

“Saya dan anak-anak ingin mengatakan terima kasih kepada jutaan orang yang menunjukkan dukungan dan cinta selama masa yang menyakitkan ini. Terima kasih untuk semua doanya,” ungkap Vanessalewat akun Instagram miliknya, Kamis (30/1).

Dalam postingannya, Vanessa menyertakan sebuah foto kenangan bersama keluarga. Dia dan mendiang Kobe Bryant terlihat bersama anak-anak.

Vanessa mengaku masih sangat berduka atas meninggalnya Kobe. Dia merasa kehilangan sosok suami yang sangat dibutuhkan dalam kehidupannya. Termasuk kehilangan anaknya, Gianna, yang turut tewas dalam kecelakaan helikopter.

“Kami benar-benar membutuhkannya, kami hancur karena kehilangan mendadak suami yang saya puja. Kobe, ayah yang luar biasa bagi anak-anak. Gianna yang cantik dan manis, seorang putri yang penuh kasih, perhatian, dan dan saudari yang luar biasa untuk Natalia, Bianka, Capri,” katanya.

“Tidak bisa membayangkan hidup tanpa mereka. Tapi kami bangkit setiap hari,” sambung Vanessa Bryant.

Kobe Bryant meninggal dunia pada Minggu (26/1) waktu California, Amerika Serikat, usai mengalami kecelakaan helikopter di kawasan Calabasas, California.

Kecelakaan helikopter yang ditumpangi Kobe Bryant juga menewaskan beberapa orang lainnya. Salah satunya adalah anak perempuan Kobe Bryant, Gianna. (mg3/jpnn)

Sumber : jpnn

Foto : instagram

print

You may also like...