Tabrakan Beruntun di Tol Cipali, Wakil Ketum PAN Hanafi Rais Luka Berat

Wakil-Ketua-Umum-PAN-Hanafi-Rais. foto kompas.com

Tabrakan beruntun terjadi di Tol Cipali (Cikopo-Palimanan) KM 112.900, Kabupaten Subang, Jawa Barat, pada Minggu (18/10/2020) dinihari. Wakil Ketua Umum DPP PAN, Hanafi Rais menjadi salah seorang korban dalam insiden tersebut.

Putera Amien Rais itu dikabarkan mengalami luka parah dan masih menjalani perawan intensif di salah satu rumah sakit wilayah Purwakarta.
Dilansir dari Kompas.com, Perwira Unit (Panit) PJR Tol Cipali, Iptu Karya, membenarkan kejadian tabrakan beruntun dan putera Amien Rais menjadi salah seorang korbannya.


Baca juga: Valentino Rossi Akui Terjangkit Corona


“Betul, menurut keterangan sopirnya korban adalah Ahmad Hanafi Rais, anaknya Amien Rais,” kata Panit PJR Tol Cipali, Iptu Karyana.
Menurut Karyana, kecelakaan ini bermula saat Alphard milik Hanafi Rais bernomor polisi B 1612 WMV melaju di Tol Cipali dari arah Cirebon ke arah Jakarta.

Alphard ini dikemudikan sopir Hanafi bernama Ferdian. “Saat melintas di lokasi, kendaraan Hanafi ditabrak dari belakang oleh sebuah minibus,” ujarnya.

Alphard itu pun terpental dan menabrak kendaraan berat di depannya. “Kendaraan tertabrak dari arah belakang. Kemudian terpental dan menabrak lagi kendaraan berat,” jelasnya.

Akibat insiden tersebut, Hanafi mengalami luka berat, sedangkan Ferdian sopirnya mengalami luka ringan.  “Hanafi Rais alami luka berat dan sopirnya luka sedang. Sekarang sudah dibawa ke rumah sakit di Purwakarta,” imbuhnya.

Petugas PJR Tol Cipali sedang dalam menyelidiki kasus tersebut. Alphard milik Hanafi yang dalam kondisi ringsek juga telah dibawa oleh petugas.

Editor: Adi Kurniawan

print

You may also like...