Guru Ngaji di Bogor Dipukul Besi

Komarudin (44) warga Kp. Bojong Kiharib, RT. 03/02 Wates jaya Kabupaten Bogor yang sedang mengajar ngaji mengalami luka di kepala dan tangannya, setelah dipukuli seseorang tanpa alasan jelas, Minggu (16/7/2017).

IMG-20170717-WA0001Kejadian bermula saat korban tengah mengajar ngaji, tiba-tiba datang pelaku berinisial WW masuk ke dalam tempat pengajian. Dan tanpa alasan jelas pelaku langsung memukul kepala korban dengan mempergunakan pipa besi secara berulang-ulang. Akibatnya korban mengalami luka robek di kepala dan tangan sebelah kiri dan kanan.

Korban yang mengalami luka robek dan mengeluarkan darah langsung dibawa warga ke puskesmas Cigombong, untuk mendapatkan perawatan. Beruntung nyawanya bisa terselamatkan.

Sementara itu petugas Polsek Cijeruk langsung mengamankan pelaku dan menyita barang bukti berupa sebatang besi dengan panjang kurang lebih satu meter dan besi bekas pegangan pintu yang dipergunakan pelaku memukul korban .

Sementara pelaku WW (56) yang merupakan warga Kp. Bojong Kiharib, RT 03/02 Desa Wates Jaya Kec. Cigombong Kabupaten Bogor diduga
mengalami gangguan kejiwaan / strees. Hal ini berdasarkan informasi warga. Bahkan saat  diinterogasi polisi, pelaku tidak bisa memberikan keterangan yang jelas alias tidak nyambung. Rencananya pelaku akan dirujuk ke RS MARZUKI MAHDI Kota Bogor untuk mendapatkan kepastian dari dokter jiwa.

Ahmad Fauzi

print

You may also like...