Kapolresta Bogor Targetkan Pelaku Pembunuh Siswi SMK Segera Tertangkap

Respon cepat Polresta Bogor Kota dengan memburu pelaku penusukan siswi SMK di Jalan Riau, Kecamatan Bogor Timur, patut diacungi jempol. Bahkan Kapolresta Bogor Kota Kombes Polisi Hendri Fiuser yang baru sehari serah terima jabatan saja langsung mentargetkan pelaku penusukan dapat diringkus secepatnya, dengan menggunakan scientific identification.

“Sampai saat ini kami belum bisa mengindentifikasi pelaku, tetapi ciri-ciri pelaku sedikit banyak sudah ada gambaran. Ini yang kami dalami dengan langkah-langkah scientific identification,” ungkap Hendri.

baca juga : Remaja Berkaos Biru Ini Diburu Polisi, Diduga Pelaku Pembunuh Siswi SMK

 

Terkait motif lanjut Hendri, belum bisa dipastikan, karena pelaku belum tertangkap. Pada umumnya kalau kasus pembunuhan seperti ini ada motif dendam dan lain-lain, itu korelasinya.

“Kami belum bisa katakan secara pasti, karena pelaku belum tertangkap. Kami berharap biarkan tim bekerja ekstra keras dengan segala cara metode scientific identification. Barulah nanti diketahui secara pasti motif kasus ini. Dugaan awal seperti itu,” kata Hendri.

Dirinya berharap secepatnya bisa mengungkap kasus ini, namun ada beberapa langkah scientific identification yang harus dilakukan dan itu memerlukan proses.

Reporterpratama

image_pdfimage_print
Share

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *