Breaking News. Kantor PD Pasar Pakuan Jaya Digeledah Kejari

Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Bogor tamoakbya tak main-main dalam memberantas korupsi. Tim kejari melakukan penggeledahan di Kantor Perusahaan Daerah Pasar Pakuan Jaya (PD PPJ) di Jalan Siliwangi, Kelurahan Sukasari, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor, Kamis (23/8/2018).

Sedikitnya 10 penyidik Kejari Kota Bogor yang dikawal dua aparat kepolisian datang ke kantor PD PPJ sekitar pukul 11.30 WIB dan langsung melakukan penggeledahan. Taj tanggung-tanggung, Kepala Seksi Intelijen Kejari, Widiyanto Nugroho dan Kepala Seksi Pidana Khusus, Erwin langsung memimpin penggeledahan perusahaan plat merah tersebut.

tonton videonya:

Penggeledahan kantor PD PPJ tersebut dilakukan diduga terkait dengan kasus yang ditangani kejari sejak dua pekan lalu, yakni kasus dugaan korupsi penggunaan dana anggaran PD PPJ sebanyak Rp15 miliar yang didepositokan di Bank Muamalat dan asuransi dana pensiun direksi PD PPJ di Bringin Life pada tahun 2015.

Menurut informasi dana sebesar Rp15 miliar itu seharusnya digunakan untuk merevitalisasi tiga pasar, yakni Pasar Warung Jambu, Pasar Pamoyanan, dan Pasar Tanah Baru, yang batal dibangun.

Penggeledahan di kantor PD PPJ puj sampai berita ini diturunkan, masih berlangsung dengan pengawalan ketat.

◽PRT

image_pdfimage_print
Share

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *