Nyalon Wali Kota Bogor, Sendi Minta Restu dan Nasihat Dari Jokowi

Pilkada Kota Bogor makin seru diikuti, bakal calon wali kota Bogor, Sendi Fardiansyah mengaku akan meminta restu Presiden Joko Widodo (Jokowi) untuk bertarung dalam Pemilihan Kepala Daerah di Kota Bogor. Demikian dikatakan Sendi yang mengaku menemui Jokowi di Istana Merdeka, Senin (18/3/2024).

Bakal calon walikota yang mengusung jargon Bogor Hepi ini mengakui menemui orang nomor satu di Indonesia,  dengan tujuan meminta restu dan nasihat bagaimana cara menjadi pemimpin yang amanah dan dicintai rakyat.

“Alhamdulillah diterima Pak Presiden. Saya meminta nasihat, sebab sama-sama kita ketahui Pak Jokowi adalah pemimpin yang dicintai 80 persen rakyat Indonesia. Sehingga sudah sepatutnya menyerap dan menimba ilmu dari beliau,” ujar Sendi kepada wartawan.

Sendi mengaku melaporkan hasil survei dan apa saja yang telah dikerjakannya selama setahun ke belakang kepada Presiden.

“Saya laporkan apa saja hal-hal dan program yang telah dikerjakan menyongsong Pilkada 2024. Alhamdulillah beliau menyambut dengan baik,” kata Sendi.

Jokowi juga memberikan arahan, dukungan, dan strategi yang harus dijalankan dalam memenangkan kontestasi pilkada.

“Presiden memberi semangat kepada saya agar terus berjuang. Memberikan arahan bagaimana cara menyapa masyarakat dan mengenalkan diri,” ungkapnya.

Menurut Sendi, apa yang disampaikan Presiden Jokowi kepadanya semakin membakar semangatnya untuk terus berjuang dalam memajukan sumber daya manusia dan daerah.

“Saya bersyukur dan berterimakasih kepada Pak Jokowi yang telah mencurahkan pengalaman serta dukungannya. Mudah-mudahan saya bisa dijalankan sebaik-baiknya,” ucapnya.

pratama

image_pdfimage_print
Share

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *