Maling Mobil Ditembak Polisi di Tajur Bogor

image

>SEMPAT TABRAK POLISI

Jajaran Satuan Reserse Kriminal Polres Bogor Kota menembak seorang pelaku pencurian kendaraan bermotor yang sering beraksi di wilayaha Bogor dan sekitarnya. Sebelum dilumpuhkan, pelaku Keling menabrak petugas kepolisian yang berusaha menangkapnya dengan mobil yang dikendarainya.

“Makanya terpaksa dilumpuhkan oleh petugas. Pelaku terkena tembakan pada bagian punggung dan saat ini masih menjalani perawatan di sebuah rumah sakit swasta di Kota Bogor,” kata Kapolres Bogor Kota AKBP Andi Herindra, Selasa (9/2/2016).

Penangkapan tersangka, lanjut Andi bermula dari laporan salah satu korban asal Karawang bernama Makmur yang kehilangan mobil Avanza. Mobil tersebut dipasangi GPS sehingga bisa dilacak keberadaannya oleh korban. Berdasarkan hasil pelacakan, mobil tersebut barada di wilayah Kota Bogor.

“Korban langsung melaporkan temuan ini ke petugas. Namun, saat kita datangi lokasi, ternyata mobil itu sudah diganti plat nomornya,” kata Andi. Dari keterangan tersangka diketahui jika mobil tersebut diperoleh dari tersangka lain di wilayah Parung. Polisi pun mengejar tersangka ke Parung. Pelaku juga diduga sudah mengetahui jika diintai oleh polisi sehingga berusaha kabur dari kejaran petugas.

Selain berusaha kabur, tersangka Keling juga menabrak petugas yang hendak menangkapnya. Polisi pun terpaksa melumpuhkan pelaku. Dari tangan pelaku, petugas menemukan 11 paket sabu dan bong. Diduga pelaku mengkonsumsi narkoba.

Saat ini, petugas masih mengejar 2 tersangka lain yang masuk dalam daftar pencariana orang. Polisi berhasil mengamankan sejumlah sepeda motor dan kendaraan roda 4 dari tangan para tersangka. #Denihendrayana

print

You may also like...