Maia Estianty ‘Diamankan’ Polisi di Bogor?

Maia Estianty belum lama ini membuat followers di akun Instagramnya heboh. Bagiamana tidak, mantan istri Ahmad Dhani ini mendadak mengaku telah diamankan polisi. Hal tersebut terlihat dalam sebuah postingan di akun Instagramnya.

Maia mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan dirinya bersama dengan dua anggota polisi di Polresta Bogor, Jawa Barat. Waduh sebenarnya ada apa ya ?

Eitsssss, tapi tenang dulu. Maia bukan diamankan dalam arti yang sebenarnya. Ibu tiga anak ini hanya berpose saja di sebuah pos polisis di Polresta Bogor, Jawa Barat. Dalam postingan tersebut, ia memberikan sebuah caption yang cukup menghebohkan publik.

Maia-Estianty-1‘Diamankaaaannnnn!!!! #maiaestianty #polrestabogorkota,’ begitulah tulisnya. Tak pelak, postingannya ini pun langsung saja menuai beragam komentar dari netizen. Tak sedikit yang bertanya tentang alasan Maia yang diamankan oleh kepolisian.

Ternyata bukan hanya itu saja lho, ingat nggak kalian baru-baru ini deman ‘Om Telolet Om’ sempat melanda publik figur dunia ? eitsss ternyata sejumlah selebriti Tanah Air pun juga tak mau kalah lho. Salah satunya saja, Maia Estianty ini.

Bukan hanya sekedar menulis ‘Om Telolet Om’ saja di akun Instagramnya, Maia juga mencoba merasakan sendiri bagaiman trend unik tersebut.

Ibunda dari DJ serta aktor tampan Al Ghazali ini sengaja datang ke salah satu terminal di Lampung hanya untuk mencoba tentang fenomena ‘Om Telolet Om’. Dengan lantang Maia pun berteriak ‘Om Telolet Om’ pada sebuah bus yang ada di sampingnya.

Kocaknya lagi, Maia pun ternyata gagal mendapatkan suara ‘Telolet’ yang sudah diinginkannya. Meskipun ia gagal, ia pun  tetap bersemangat dan merekam momen ‘Om Telolet Om’ ala dirinya.

Bahkan, Maia pun juga mengunggah video saat dirinya mencoba untuk merasakan tentang fenomena unik itu. Sebenarnya sang sopir bus sudah membunyikan klaksonnya. Namun, bunyi klakson bus tersebut ternyata berbeda dengan bunyi-bunyi bus yang ada di Jawa.

Intip aja yuk, bagaimana sih uniknya Maia Estianty di akun Instagramnya. Setelah heboh foto diamankan polisi dan video ‘Om Telolet Om’, ia juga sempat mengunggah foto tentang Emak-emak Berdaster. Bagiamana pendapat kalian ?

sumber smeaker.com

print

You may also like...