Mall Pelayanan Publik (MPP) Grha Tiyasa Kota Bogor semakin dirasakan manfaatnya oleh warga kota hujan. Hal tersebut terlihat dari terus meningkatnya jumlah kunjungan atau pemohon yang datang dalam mengurus administrasi. Sejak diluncurkan 26 Agustus 2019 lalu, hingga kini MPP Grha Tiyasa telah dikunjungi hampir 50 ribu orang warga.
Tidak itu saja, layanan yang disuguhkan pun bertambah. Dari sebelumnya 145 menjadi 203 jenis layanan dari 14 instansi bisa dimanfaatkan warga dalam mengurus administrasi mulai dari layanan kependudukan, pajak kendaraan, paspor, perizinan hingga menikah di MPP.[su_button url=”https://kotabogor.go.id/index.php/show_post/detail/14007″ target=”blank” style=”3d” background=”#0099d5″ size=”2″ icon=”icon: thumbs-o-up” icon_color=”#f3385a”]berita selengkapnya klik di sini[/su_button]
