Hindari Lubang, Mobil Malah Timpa Rumah

Berniat menghindari lubang di jalan, minibus Daihatsu Xenia dengan no polisi B 1122 UOA malah terguling dan menimpa atap rumah warga yang ada di samping jalan, jam 15.30 wib, Rabu (12/7/2017).

IMG-20170712-WA0005Kepolisian sektor Ciomas yang mendapat laporan kejadian langsung ke lokasi menangani laka tunggal di Kp. Cipayung inpres Rt.03/05 Desa Sukaharja Kec. Ciomas Kab. Bogor tersebut. Beruntung tergulingnya Xenia berwarna Silver yang dikemudikan oleh Makmun tersebut, tak sampai menelan korban jiwa maupun korban luka.

Menurut Makmun, saat kejadian dirinya baru saja mengantar keponakannya yang bernama Siti Mulya ke pondok pesantren Nurul Iman di Kp. Cipayung Rt.3/5 Desa Sukaharja. Tidak lama kemudian Makmun pulang ke rumahnya bersama lima penumpang lainnya dari pondok pesantren Nurul Iman.

Saat melintasi jalan Makmun berusaha menghindari lubang, namun mobilnya malah menabrak batu dan mengakibatkan mobil terguling menimpa rumah milik Supardi. Akibat kejadian tersebut rumah Supardi rusak di bagian atap.

Sementara itu ke enam penumpang Xenia yakni Makmun Munajar (49) warga Kp. Dukuh Rt.1/6 Desa Pasir kumbang Kec. Caringin, Cicih (47), Anggi (24), M. Rizki (18 ), Hilwa, dan Sahal(3), selamat. Begitupula keluarga pemilik rumah, tidak ada yang mengalami luka.

AhmadFauzi

print

You may also like...