Diterjang Angin, Sebagian Atap Gedung Dewan Ambruk

Sebagian atap Gedung DPRD Kota Bogor, tepatnya di ruang Paripurna yang berada di lantai 4 Gedung DPRD Kota Bogor Jalan Pemuda, ambruk, Sabtu (26/10/2019). Beruntung saat kejadian tak ada orang di dalam ruangan tersebut, sehingga tidak menimbulkan korban jiwa.

Sekretaris DPRD Kota Bogor Boris Derarusman membenarkan peristiwa tersebut. Menurutnya kejadian tersebut terjadi saat hujan angin yang cukup deras menerjang wilayah Kota Bogor termasuk kawasan Gedung DPRD kota Bogor.

Tiba-tiba saja atap bangunan di lantai 4 ambruk dan menimpa kursi dan meja yang berada di bawahnya.

“Penyebab ambruknya sebian atap tersebut, akibat angin disertai hujan deras yang melanda Kota Bogor Sabtu kemarin,” kata Boris kepada kabaronline, Minggu (27/10/2019).

Saat ini, lanjut Boris, pihaknya tengah melakukan perbaikan atap gedung dewan yang ambrol tersebut, dan diprediksi selesai pada Kamis (31/10/2019).

” Mudah mudahan Kamis atau Jumat sudah selesai diperbaiki,” katanya via telepon.

Botis juga membantah jika ambruknya atap tersebut, akibat kontruksi bangunan yang kurang berkualitas. “Ini murni karena angin dan hujan besar kemarin,” jelasnya.

Sementara itu pantauan kabar online di lokasi, sejumlah petugas tengah membersihkan dan memperbaiki atap ruang Paripurna yang jebol tersebut.

Reporterpratama

image_pdfimage_print
Share

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *