Dispenda Gelar Gebyar Pajak

UNTUK memberikan apresiasi dan sosialisasi kepada wajib pajak yang telah berpartisipasi aktif dalam membayar pajak daerah tepat waktu serta tertib administrasi pelaporan, pemerintah Kota Bogor melalui Dinas Pendapatan Daerah  Kota Bogor menggelar “Gebyar Pajak Daerah Tahun 2014” yang berlangsung di Gedung Aula Sudirman Pusdikzi Jl. Jenderal Sudirman No. 35 Bogor, Senin (22/12/2014).

Kepala Dinas Pendapatan Daerah Kota Bogor Daud Nedo Darenoh, kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan partisipasi dan motivasi masyarakat khususnya wajib pajak untuk senantiasa membayar pajak sesuai pendapatan dan dibayarkan sebelum jatuh tempo pembayaran serta tertib dalam dalam administrasi pelaporan pajak daerah.

Diharapkan dalam kegiatan ini, para wajib pajak dapat berlomba-lomba dalam meningkatkan kedisiplinan dalam membayar pajak, sehingga memberikan kebanggaan tersendiri bagi wajib pajak, apabila mendapatkan penghargaan tersebut.

Sedangkan jumlah wajib pajak di Kota Bogor yaitu PBB 245.000 wajib pajak, Hetel per November 109 wajib pajak, Restoran 526 wajib pajak, hiburan 101 wajib pajak, Parkir 291 wajib pajak, Air bawah tanah 191 wajib pajak, Reklame 2666 wajib pajak dengan jumlah seluruhnya wajib pajak daerah Non PBB, BPHTB dan PPJ 3887 wajib pajak.

 Walikota Bogor Dr. Bima Arya mengatakan, kita sangat perlu untuk membangun kerjasama berkorabolasi dengan semua, kita ingin agar  semua stakeholder yang ada di Bogor punya peran, kontribusi untuk menjawab semua tantangan kedepan, tantangan begitu berat, begitu banyak, tetapi peluangpun begitu besar yang kita susun bersama-sama. KIR

print

You may also like...