Bukber Nikmat di D’Anaya Hotel

Bulan puasa selalu menjadi bulan yang dinanti-nanti ummat Islam untuk meningkatkan iman dan taqwa. Bulan puasa juga menjadi momen mempererat tali silaturahmi, salahsatunya dengan berbuka bersama keluarga, teman dan kerabat.

Jika anda bingung memilih akan berbuka puasa dimana, datang aja ke restoran d’fleur di hotel D’Anaya yang berlokasi di Jalan Pakuan belakang Giant Pajajaran.

Di tempat ini anda akan merasakan nikmatnya berbuka puasa bersama keluarga, teman dan kerabat, dalam.suasana yang nyaman. Terlebih lagi selama bulan ramadhan, buka puasa di tempat ini anda akan diiringi live musik atau magic show.

Soal menu, restoran D’Fleur menyiapkan menu yang bervariasi dan selalu berganti setiap hari sehingga pengunjung tidak akan disajikan menu itu-itu saja. Mulai dari menu tradisional sunda seperti timbel dan lain-lain, juga menu western dan menu lainnya.

Soal rasa pun tak usah khawatir, ditangan chef-chef handal menu yang disajikanaudah pasti nikmat dan sehat.
Untuk minuman, D’Fleur menyediakan berbagai macam jenis minuman seperti air mineral, orange jus, es teh manis dan lain-lain. Sebagai makan penutup, berbagai jenis buah-buahan disediakan.

Screenshot_2018-05-23-11-48-42-682

Menurut PR D’Anaya Hotel, Melta, hanya dengan Rp100 ribu perorang sudah bisa menikmati menu berbuka di hotel ini. Khusus untuk tamu yang menginap di hotel, akan diberikan harga include dengan harga menginap.

“Harga tersebut adalah harga promo selama ramadhan, nanti rencananya ada juga promo lebaran. So, mari berbuka puaaa di sini bersama teman, keluarga dan kerabat,” kata Melta kepada kabaronline.

Reporterpratama

print

You may also like...