Ngeri, Balkon Lantai 1 BEI Roboh

Balkon lantai 1 (satu) tower 2 (dua) Gedung Bursa Efek Indonesia (BEI) yang berlokasi di Jl. Jend Sudirman Kav. 52-53 Jakarta Selatan runtuh, Senin (15/1/2018) sekitar pukul 11:56 siang tadi. Sedikitnya 77 orang menjadi korban runtuhnya balkon tersebut.

beiMayoritas korban adalah mahasiswi dan mahasiswa Universitas Bina Darma Palembang yang sedang melakukan kunjungan ke BEI. Jumlah mahasiswa yang ikut kunjungan berjumlah 90 orang, namun belum diketahui total berapa mahasiswa yang menjadi korban.

“Kejadian terjadi sekitar pukul 11.55 WIB. Empat rumah sakit yang digunakan adalah RSAL Mintoharjo, RS MRCCC, RSPP Pertamina, dan RS Siloam Jakarta. Adapun rinciannya, 15 orang di RSAL Mintoharjo, 30 orang di RS MRCCC, 7 orang di RSPP Pertamina dan 20 orang di RS Siloam Jakarta,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono kepada wartawan.

Saat kejadian, lanjut Argo, sedang ada kunjungan beberapa mahasiswa di BEI. Tiba-tiba terdengar suara kencang dari dalam Tower 2. Setelah dicek, ternyata lantai 1 tower 2 roboh. Saat ini masih kami selidiki penyebabnya,” jelas Argo.

#reporterYudiBudiman

print

You may also like...