Ahmad Syaikhu Makin Pede Melaju

syaikhuSempat diterpa isu ditolak Partai Amanat Nasional (PAN), Calon Wakil Gubernur Jawa Barat Ahmad Syaikhu mengatakan jika isu tersebut tidak benar. Hal tersebut dijelaskan Syaikhu kepada wartawan di kantor DPD PKS Kota Bogor, Jalan Soleh Iskandar, Kamis (7/12/2017).

“Tidak benar ada penolakan terhadap saya. Seperti dijelaskan Cagub Dedi Mizwar, PAN meminta waktu memenuhi prosedur partai untuk menyosialisasikan kepada DPD-DPD se-Jawa Barat. Kemudian DPW mengirimkan rekomendasi hasil pertemuan DPW dengan DPD ke DPP, untuk kemudian dikeluarkan rekomendasi kepada Dedi Mizwar-Ahmad Syaikhu,” kata Syaikhu.

Ditanya upaya yang telah dilakukan Syaikhu untuk menaikan eletabilitas dan popularitas, Syaikhu mengaku terus berkunjung ke wilayah-wilayah di Jawa Barat. Khusus di Kabupaten Bogor sebagai wilayah dengan jumlah pemilih terbanyak se-Jawa Barat, diharapkan kinerja kader PKS dan simpatisan di Kota dan Kabupaten Bogor makin optimal.

“Kami terus melakukan komunikasi dengan kader, simpatisan dan partai politik koalisi. Kami juga melakukan sharing dengan simpul-simpul masyarakat untuk visi misi kami ke depan dan bagaimana membanggun Jawa Barat ke depan,” jelasnya.

Terkait koalisi partai, lanjut Syaikhu, PKS tetap melakukan loby-loby dan menunggu Gerindra PAN bergabung. “Meski hanya Demokrat-PKS, kami tetap bisa maju. Namun lebih baik lagi jika Gerindra dan PAN bergabung,” ujarnya.

Sementara itu Ketua DPD PKS Kota Bogor Atang trisnanto mengaku, telah menggerakan mesin partai dan kader militan untuk memenangkan pilkada serentak yakni Pilgub dan pilwalkot.

“Alhamdulillah kami sudah ada program rutin untuk meningkatkan elektabilitas dan popularitas kader kami yang maju di pilgub maupun di pilwalkot. Dan setiap minggu kami lakukan evaluasi,” jelas Atang.

reporterpratama

print

You may also like...