Adhi: SBY Layak Jadi Ketum Partai Demokrat

KETUA DPC Partai Demokrat Kota Bogor Adhi Daluputra mengatakan,saat ini di Kota Bogor, pengurus DPC hingga ranting dan  kader Demokrat mendukung SBY untuk kembali menjadi ketua umum meski bukan lagi Presiden RI. Demikian dikatakan Adhi kepada kabaronline.co.id jelang pemilihan Ketua Umum Partai Demokrat pada kongres mendatang.

“Memang SBY bukan lagi Presiden, namun marwah  SBY masih kuat. Itu salahsatu alasan kami  mengharapkan  SBY kembali menjadi Ketua Umum PD pada kongres nanti. DPC dan ranting se-Kota Bogor mendukung penuh SBY, dan saya yakin semua kader baik tingkat DPD, DPC, PAC di Indonesia juga berharap SBY kembali menjadi Ketua Umum Partai Demokrat ,” kata Adhi.

Selama menjabat, lanjut Adhi,  SBY sudah  menunjukkan keberhasilan dan prestasinya dengan menjadikan  Partai Demokrat menjadi partai papan atas dalam kancah politik tanah air.  Selain itu semua kader demokrat butuh pemimpin yang terbukti  berprestasi,  negarawan,  amanah, nasionalis dan agamis.

“Sosok SBY dibutuhkan partai agar dapat mempersatukan seluruh kader baik di pusat maupun di daerah. Hanya SBY yang bisa mempersatukan demokrat,  ini tidak bisa dibantah. Banyak yang sudah diwariskan kepada bangsa ini,” katanya. AHP

print

You may also like...