Rem Blong, Pasutri Tewas Tertimpa Truk

Pasangan suami istri (pasutri) meninggal dunia, setelah tubuhnya tertimpa truk fuso yang diduga mengalami rem blong di Jalan Raya Ciawi-Sukabumi (Bocimi), Kabupaten Bogor, Minggu (28/1/2018).

Pasutri bernama Adi dan Yati tersebut saat kejadian tengah berada di dalam warung nasi. Kejadian bermula  saat truk fuso bernomor polisi B 9724 DU melaju dari arah Bogor menuju Sukabumi, sekitar pukul 01.00 WIB. Tepat di lokasi kejadian yakni di Desa Ciderum, Kecamatan Caringin, Kabupaten Bogor truk mengalami rem blong, dan langsung menabrak mobil Toyota Avanza B 1645 BRF dan Toyota Kijang F 1684 QW yang berada di depannya.

truk“Meski sudah menabrak dua mobil, namun truk masih melaju dan akhirnya menabrak warung nasi yang berada di sebelah kanan jalan. Truk kemudian terbalik, saat kejadian kedua korban berada dalam warung,” kata Kanit Lakalantas Polres Bogor, Iptu Ase Saepudin.

Sementara itu sopir truk saat ini masih dalam pengejaran polisi, karena usai kejadian pengemudi langsung melarikan diri. Sedangkan kendaraan telah dievakuasi ke Unit Laka Ciawi, dan sempat memacetkan arus kendaraan di lokasi tersebut.

reporterfauzi

print

You may also like...