Dadang-STS, Siapkan Formula Menangkan Pilkada

Pasangan Dadang Iskandar Danubrata-Sugeng Teguh Santoso (STS) menjadi peserta Pilwalkot Bogor pertama yang mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bogor, dengan menaiki kereta kuda alias delman.

Pasangan yang diusung partai PDI Perjuangan dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ini dipastikan akan melawan petahana.

dadangsts”Sudah ditetapkan, DPP memberi tugas kepada pasangan calon (Dadang-STS, red) di Pilwalkot Bogor. Kami akan melawan petahana. Koalisi ini perpaduan partai nasionalis dan agamis. NU-nya bisa dapat. Kami siapkan formula untuk memenangkan pilkada,” kata Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kota Bogor, Atty Somadikarya.

Dadang-STS yang mengenakan pakaian adat Jawa dan menumpangi kereta kuda dinyatakan lolos saat mendaftar ke KPU Kota Bogor.Bakal calon wali kota Bogor, Dadang Danubrata pun menuturkan, dirinya bersama STS akan berkomitmen mematuhi aturan KPU Kota Bogor dalam penetapan bakal calon wali kota dan wakil wali kota.

“Kami haturkan terimakasih ke KPU dan pendukung kami. InsyaAllah kami akan jalankan amanah masyarakat jika kami terpilih,” kata Dadang.

Sugeng Teguh Santoso pun mengapresiasi KPU Kota Bogor. ”Semua harus ikut aturan. Sanksinya berat bisa sampai pembatalan pasangan calon. Kami akan ikuti tahapan dan aturannya,” ujarnya.

STS pun berjanji akan membangun Kota Bogor dengan berkeadilan. “Pembangunan Kota Bogor harus adil dan dirasakan seluruh masyarakat Bogor,” katanya.

reporterpratama

print

You may also like...