Edgar: Ngabangun Bogor, Kudu Ngabogor

Satu-satunya pasangan bakal calon walikota-wakil walikota bogor dari jalur perseorangan (independen) Edgar Suratman-Sefwelly Ginanjar Djoyodiningrat akhirnya lolos, setelah sebelumnya ada kekurangan berkas saat mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bogor, Rabu (10/1/2018).

Menurut Edgar dengan diterimanya seluruh berkas dan dinyatakan lengkap oleh KPU Kota Bogor, maka seluruh pendukung termasuk relawan Ngabogor akan makin gencar menyosialisasikan ke masyarakat.

“Alhamdulillah semua berkas terpenuhi dan diterima, meski tadi sempat ada kekurangan. Sekarang kami tinggal memberikan sisa berkas dukungan sebanyak 3.306 KTP. Dan Alhamdulillah sudah terkumpul dua kali lipat dari jumlah tersebut. Dan mulai saat ini, sleuruh pendukung akan bekerja keras menyosialisasikan kami ke masyarakat,” kata Edgar.

ngabogorEdgar menambahkan, jika dirinya diridhoi Allah dan mendapatkan amanah dari masyarakat untuk meimpin KOta Bogor, dirinya akan lebih membangun karakter.

“Semua elemen bisa menjalankan program Ngabogor. Ngabangun Bogor kudu Ngabogor.Urang bogor kudu Ngabogor. Kami bertekad memperbaiki pembangunan Kota Bogor baik fisik ataupun non fisik. Dengan prioritas program pendidikan, kesehatan dan daya beli masyarakat atau kesejahteraan dan lain-lain,” katanya.

Sementara itu pasangan Edgar, yakni Sefwelly mengatakan, dengan mendapatkan dukungan penuh dari relawan NgaBogor dan juga istri, dirinya akan berjuang lebih semangat lagi menghadapi Pilkada.

reporterpratama

print

You may also like...