Bima tak Kunjung Datang, Golkar Kecewa

Paska diterimanya SK rekomendasi DPP Partai Golkar yang menyatakan mengusung pasangan calon Bima Arya dan Dedie A Rachim, sampai dengan Senin (8/1/2018) DPD Golkar Kota Bogor belum menerima surat SK diserahkan Ketua DPP Golkar Airlangga Hartanto kepada Bima dan Dedie. Bahkan Ketua DPD Golkar Kota Bogor mengaku belum menerima komunikasi langsung dari Bima Arya.

IMG_20180106_160045“Sampai saat ini, berarti sudah lebih dari 1×24 jam sejak SK rekomendasi dari DPP diserahkan ke Bima dan Dedie, Bima belum berkomunikasi. Menelpon juga belum, padahal persoalan kelanjutan SK rekomendasi itu sangat penting dibahas di internal partai. Kami kecewa dengan situasi seperti ini,” kata Ketua DPD Golkar Kota Bogor Tauhid J Tagor didampingi Sekretaris Heri Cahyono, usai menggelar rapat pleno di kantor DPD Golkar, Jalan Cikuray.

Partai Golkar lanjutnya, tidak mempermasalahkan hasil keputusan DPP yang sudah menjadi ketetapan elit partai di partai Beringin tersebut, namun secara etika seharusnya Bima langsung menghubungi DPD Golkar Kota Bogor.

“Manuver politik itu bagus, enggak ada masalah, ketika bermanuver ada atitude dan etika yang harus dijaga, ketika ada surat yang harus disampaikan ya sampaikan kepada kami,” ujarnya.

Sementara itu Sekretaris DPD Partai Golkar Kota Bogor Heri Cahyono pun mengaku kecewa, terlebih lagi dirinya terpaksa meninggalkan sejumlah kegiatan penting demi bertemu Bima yang katanya akan ke kantor Golkar, Minggu (7/1/2018). Namun hingga siang Bima tak Kunjung Datang.

Reporterpratama

print

You may also like...