Lubang Drainase Mengancam

Belum selesai masalah coran beton turun dan retak, pembangunan rigid (pengecoran) beton di sepanjang Empang hingga Pancasan yang sudah 100 persen selesai dilaksanakan kembali menuai sorotan. Kali ini terkait banyaknya lubang drainase yang tidak ditutup (dibiarkan terbuka).
drainasePantauan kabaronline.co.id  mulai dari Empang hingga pasir kuda terlihat lubang drainase ataupun pot bunga. Tidak ada informasi apakah akan ditutup meggunakan besi atau tidak.
Sejumlah warga yang berada di pinggir jalan mengaku sering terjadi kecelakaan akibat melintas di atas lubang drainase yang terbuka tersebut.
“Kemarin ada motor masuk bannya ke lubang drainase, kemudian warga berinisiatif menutup atau menghalanginya dengan batu ataupun pot bunga. Kemarin juga ada motor yang terperosok ke situ,” katanya.
Sementara, anggota DPRD Kota Bogor, Ardiansyah menegaskan, pihak kontraktor pelaksana harus segera melakukan perbaikan atas beton beton yang rusak. Ada sejumlah titik lokasi hasil beton yang mengalami kerusakan parah, jadi bukan hanya ditambal menggunakan aspal saja, tapi harus dibongkar dan dibeton ulang. Termasuk mau diapakan lubang drainase yang terbuka.
reporterpratama
 
print

You may also like...