2 Miliar untuk Percantik Taman Kencana

image

image

Program Pemerintah Kota Bogor bertajuk “Bogor Sejuta Taman” nampaknya sudah mulai berjalan di taman kencana Kota Bogor.Pantauan kabaronline.co.id  kamis(26/8/15) sekeliling taman di pasang pagar agar proses revitalisasi berjalan lancar.

Kepala Dinas kebersihan dan pertamanan DKP Kota Bogor Irwanto mengatakan
revitalisasi taman kencana menelan biaya dua miliar dengan mengambil
Ornamen tempo sembilan puluhan ( tempo dulu).

“Kami akan bangun kembali air mancur, dengan tidak satu pun menebang pohon pohon yang ada di taman kencana sebelumnya,” kata Irwan.

Namun Irwan pun mengaku kecewa dengan maraknya tangan tangan jahil  yang membuat kondisi taman kota rusak.

“Kami berharap warga Kota Bogor dapat bekerja sama untuk selalu menjaga kebersihan dan keindahan seluruh taman yang ada di Kota Bogor agar tidak terjadi hal hal yang mengurangi atau bahkan merusak kenyamanan pengunjung khususnya warga Kota Bogor,” ujar dia.

Pelaksana pembangunan CV. Gilang Kencana, Fauzi, menjelaskan proses revitalisasi ini tengah dilakukan dan  memakan waktu sekitar 120 hari kalender. Lama nya waktu revitalisasi dikarenakan adanya penambahan fasilitas berupa air mancur, gazebo, tempat bermain anak dan meeting poin.

“Untuk mempercantik tampilan taman, kami akan pasang 80 titik lampu hias dan kami sediakan Jalan untuk kaum difable,” pungkasnya.
| yuda |

print

You may also like...