Dadang: Jangan Ada Rico Rico Lain

Sekitar seribu Bobotoh Persib seBogor Raya berkumpul di taman Expresi Sempur Bogor, akhir pekan kemarin. Kehadiran ribuan Bobotoh tersebut berinisiatif berdamai dengan The Jak (suporter Persija), paska meninggalnya Rico Andrian (Bobotoh Persib).

Acara yang digagas Bobotoh Persib dan didukung penuh mantan senior manager Bandung Bermartabat (Persib) Dadang Danubrata ini, dilaksanakan sebagai wujud perdamaian antara kedua suporter sepakbola tersebut.

Screenshot_2017-07-31-20-07-32-976

“Dulur-dulur (saudara) Bobotoh yang diwakili ketua viking Bogor Irlan bersama wakil ketua Ikwan Abesin dan sejumlah pengurus Viking Bogor  datang ke saya dan menceritakan ide mereka menggelar aksi deklarasi damai, dan saya mendukungnya. Prosesnya cepat, hanya satu jam kita ngobrol langsung digelar acaranya,” kata Dadang kepada kabaronline.co.id

Dadang menambahkan, kegiatan ini didukung penuh karena tujuannya sangat bagus. Perdamaian harus didukung semua pihak, baik pemain, suporter dan masyarakat lainnya.

“Kami memang tengah berduka paska meninggalnya Rico Andrian, namun kami merasakan hikmah di balik kejadian tersebut.Yakni perdamaian, sehingga ke depan tak ada lagi permusuhan antar suporter. Jangan ada lagi Rico Rico lainnya, ini adalah yang terakhir,” kata Dadang seraya berpesan agar perdamaian ini terus dijaga.

Dalam kesempatan tersebut digelar doa bersama untuk Ayi Beutik dan Rico. Hadir pula perwakilan the Jak dalam acara yang berlangsung khidmat tersebut.

Pratama

 

print

You may also like...