Senior PDIP Ajak Kader, Dukung Dadang Sebagai Cawalkot Bogor

Dukungan terhadap Ketua DPC PDIP Kota Bogor Dadang Danubrata untuk maju sebagai Cawalkot Bogor 2018 mendatang, makin menguat.

Di internal partai mantan Ketua DPD Jabar Rudi Harsa telah meminta smua kader partai mendukung Ketua DPC PDIP Kota Bogor sebagai kader terbaik dan simbol partai untuk maju dalam Pilkada Kota Bogor.

“Sebagai partai pemenang maka kita harus berani maju mendukung Cawalkot internal. Sebagai senior saya merasa senang PDI-P Kota Bogor sekarang kompak dan bersemangat. Aura kemenangan pilkada 2018 sudah terasa melihat kekompakan dan semangat dari para kader yang hadir pada acara haol bung Karno ini,” katanya.

IMG-20170622-WA0013Menanggapi hal tersebut, Ketua DPC PDIP Kota Bogor Dadang Danubrata mengaku berterimakasih atas restu dari dukungan senior dan seluruh kader simpatisan relawan dan warga Kota Bogor, untuk maju sebagai Cawalkot Bogor.

“Insyaallah amanah ini akan saya jalankan dengan baik. Dengan kekompakan dan kesolidan partai saya optimis dalam melangkah,” katanya.

Sementara itu acara haul Bung Karno diisi dengan santunan yatim dan buka bersama seluruh kader partai dan senior partai seperti Tb Rafli, Untung W Maryono.

reporterPratama

print

You may also like...