DPW PPP Restui ZM Sebagai Cawalkot Bogor

Dengan berakhirnya konflik di PPP, maka yang berhak mengikuti Pilkada serentak dan Pileg maupun Pilpres adalah PPP di bawah kepemimpinan Romahurmuzy, dengan ketua DPW Jabar Hj Ade Yasin dan ketua DPC Kota Bogor Zainul Mutaqin.
“PPP memiliki kerja berat dan hajat besar yang dinanti-nanti. Pilkada serentak harus disiapkan, apalagi di Jawa Barat ada sebanyak 16 Pilkada di Kota dan Kabupaten sejawa Barat. Salahsatunya memenangkan Ketua DPC PPP Kota Bogor,  Zainul Mutaqin, dalam Pilwalkot Bogor. Terlebih lagi, berdasarkan  rekomendasi musyawarah cabang, PPP akan mengusung kader terbaik partai Zainul Mutaqin maju di Pilwalkot Bogor,” kata  Ade Yasin yang juga calon Bupati Bogor 2018 mendatang.
Ia menilai kemauan dan ikhtiar dari Zainul Mutaqin sangat kuat maju di Pilwalkot, tinggal di dorong oleh para kader kadernya. Semuanya harus bersama-sama dan konsolidasi para pengurus Cabang dan ranting serta anak ranting harua segera dilaksanakan.
Untuk koalisi parpol belum tentu sama dengan koalisi pemerintah secara nasional dan disesuaikan dengan kondisi di wilayah Jawa Barat.
“Kalau niatnya sudah bulat dan elektabilitas nya sangat bagus, maka Pilwalkot akan diraih. Kita akan mengusung Ketua DPC Zainul Mutaqin (ZM) sesuai hasil rekomendasi cabang di Pilwalkot Bogor,” ucapnya.
Sementara itu Zainul menegaskan, bahwa dirinya siap maju di Pilwalkot tahun 2018 mendatang. “Saya 100 persen siap maju di Pilwalkot Bogor,  dan saat ini sedang berproses mendongkrak elektabilitas dan popularitas sebagai parameter bagi pemilih masyarakat,” kata ZM.
Dirinya juga terus intensif turun langsung ke masyarakat berinteraksi dan bertatap muka langsung. Komunikasi dengan calon Walikota lainnya terus berjalan dan mencair tetapi masing-masing parpol belum menyatakan koalisi secara resmi.”Semuanya masih berproses dan saya tetap menyiapkan diri dalam Pilwalkot nanti,” ucapnya.
Terpisah, Wakil Sekjen DPP,  Abdi Surya Wijaya mengatakan, siap mendorong Zainul Mutaqin untuk meningkatkan elektabikitas dan harus terus konsolidasi kepada masyarakat. “Kita mendukung sepenuhnya dan mengamankan hasil musyawarah cabang yaitu mendorong Ketua DPC Zainul Mutaqin Maju di pilwalkot dan saya maju di DPR RI,” tutupnya.

Kegiatan buka puasa bersama di Kantor DPC PPP Kota Bogor, Jalan Ahmad Yani, Kecamatan Tanah Sareal Kota Bogor, dihadiri Para kyai, pimpinan pondok pesanten, pimpinan partai politik di Kota Bogor, PKS,  PAN, Gerindra, Hanura, PKB, PKPI dan masyarakat umum lainnya.

reporterpratama
print

You may also like...