18 Mahasiswa Unpak Lulus S2

IMG02434-20150826-1022

Sebanyak 18 wisudawan Program studi Hukum Universitas Pakuan dinyatakan lulus setelah menempuh pendidikan S2, Mereka pun dilepas dalam acara prosesi wisuda di Gedung Braja Mustika, Jalan Dr. Sumeru Kota Bogor, Rabu ( 26/8/15).

Salah satu wisudawan dari Program magister hukum sekaligus Pengacara senior di kota Bogor Gunara menyampaikan ada 18 orang angkatan 2013 yang harini diwisuda, sisanya yang belum lulus akan menyusul di November 2015 mendatang,” ucap Gunara kepada kabaronine.

Menurut Gunara, banyak kenangan yang tak dapat dilupakan saat menjalani pendidikan, disini kami meraih ilmu yang insya alla bermanfaat di luar sana dan bersama-sama menuntut ilmu dengan beda ras, fropesi di luar kelas kuliah, dan kami selalu bersama sama serta siap berhadapan dengan dosen.

“Tetapi satu sama lain saling memotivasi, agar bisa selesai, Alhamdulillah, Agustus ini bisa wisuda karena semua dapat menyelesaikan tesis ini dengan baik, insya allah kami bisa berbaur dengan masyarakat dan bisa memberikan yang terbaik untuk masyarakat,” papar Gunara.

Masih kata Gunara di antara yang lulus wisuda periode Agustus 2015 ini, adalah Rizal Utami MH, Iwan Suwandi, Ermansyah, Umar Toha, Hasan Basri dan Rizki Muzizatullah,” pungkas Gunara.| yuda |

print

You may also like...