Bapenda Agendakan Gebyar Pajak Daerah

Untuk memberikan penghargaan atau apresiasi kepada para wajib pajak di Kota Bogor, Badan Pendapatan Daerah Kota Bogor kembali akan menyelenggarakan acara “Gebyar Pajak Daerah”. Hal itu diungkapkan An’An Andri Hikmat, Sekretaris Bapenda Kota Bogor ketika memimpin rapat persiapan Gebyar Pajak Bapenda Kota Bogor, Kamis (23/2) di  Bapenda Kota Bogor. Kegiatan itu direncanakan berlangsung Minggu, 12 Maret 2017 mendatang di Taman Heulang.

Menurut An’An penghargaan diberikan para wajib pajak yang telah patuh melaksanakan kewajibannya. “Ini merupakan reward dari Pemerintah Kota Bogor kepada seluruh wajib pajak yang telah memberikan kontribusinya pada permbangunan Kota Bogor,” katanya. Ia memandang kegiatan ini perlu diselenggarakan untuk mendorong para wajib pajak lebih bergairah, bersemangat dalam membayar pajaknya dengan baik dan benar, serta patuh kepada atauran perpajakan.

Kegiatan ini sekaligus akan menjadi sarana sosialisasi Bapenda Kota Bogor kepada warga masyarakat tentang kebijakan-kebijakan perpajakan yang baru. Terutama yang terkait dengan pajak Bumi dan Bangunan (PBB).

print

You may also like...