Perangi Narkoba, BNNK Bogor Geber Sosialisasi

Perang terhadap narkoba tampaknya benar-benar diperlihatkan Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Bogor, buktinya hampir setiap akhir pekan BNNK Bogor melakukan sosialisasi bahaya penyalahgunaan narkoba di kawasan car free day (CFD) stadion Pakansari Cibinong Bogor.
Sejumlah petugas BNNK Bogor dengan mengenakan seragam BNNK Bogor menghampiri sejumlah warga yang tengah menikmati area car free day dengan berolahraga atau sekedar berjalan santai bersama keluarga tercinta. Petugas BNNK Bogor membagikan stiker, poster, kalender 2017 dan bubur kacang ijo kepada anak-anak yang melintas.
“Selain mendapatkan bubur dan stiker dari BNNK Bogor, kami juga bisa berfoto di  photobooth yang disediakan. Kegiatannya sangat baik, selain bisa mendapatkan pengetahuan seputar bahaya narkoba, juga mendapatkan bubur kacang ijo sarapan sehat tanpa narkoba,” kata IWan, salah seorang pelajar SMK yang kebetulan tengah berolahraga di CFD stadion Pakansari.
Kegiatan sosialisasi pengenalan bahaya narkoba dengan menggunakan mobil sosialisasi BNNK Bogor yang berlangsung sejak pukul 06.30 hingga 09.00 WIB  tersebut, diisi juga dengan pemutaran video seputar bahaya narkoba.
pratama
print

You may also like...