Kantor Imigrasi Bogor Sudah tak Layak

Warga yang hendak mengurus paspor di kantor Imigrasi Bogor Jalan Ahmad Yani Bogor Jawa Barat mengeluhkan sempitnya ruangan tunggu di kantor tersebut, bahkan pemohon terpaksa harus berdiri hingga ke luar  kantor tersebut.

“Saya niatnya mau memperpanjang paspor saya, tapi ternyata sekarang antriannya panjang. Bahkan sampai ada orang yang menunggu sambil berdiri di luar halaman kantor Imigrasi. Kasihan pemohon,” kata Ridwan warga Semplak kepada kabaronline.

imigrasi-parkirDia menambahkan, dulu sewaktu dirinya mengurus paspor kondisinya belum terlalu parah seperti ini. “Sepertinya tiap tahun ada peningkatan jumlah pemohon yang mengurus paspor di sini, jadi membludak. Kayanya ini ada ratusan pemohon paspor dalam sehari. Saya rasa gedung Imigrasi ini sudah tidak layak, harus segera diperbesar atau pindah ke tempat lain yang lebih luas. Sehingga pemohon bisa nyaman saat mengurus paspor,” katanya.

Hal senada dituturkan Edwin, warga Pakuan yang tengah menemani ayahnya yang hendak pergi ke Arab Saudi. Selain kesulitan mendapatkan kursi untuk duduk ayahnya yang sudah renta, Edwin pun kesulitan memarkirkan kendaraannya.

“Mau cari tempat parkir aja susah minta ampun, apalagi cari kursi tunggu buat ayah saya. Area parkir dan gedung harus diperbesar, kasihan yang sudah renta seperti ayah saya,” ujar Edwin kesal.

print

You may also like...