Polsek Parung Gerebek Tempat Transaksi Ganja

Dua tersangka yang diduga sebagai pengedar ganja berserta barang bukti 10 kilogram ganja diamankan petugas kepolisian Polsek Parung Kabupaten Bogor dari rumah kontrakan di Kecamatan Kemang Kabupaten Bogor.

Sebelumnya petugas mendapat informasi dari warga, jika ada satu rumah kontrakan yang diduga menjadi tempat jual beli narkoba.Laporan warga ditelusuri dan akhirnya dilakukan penggerebekan  Selasa (11/10/2016).

“Rumah kontrakan di daerah Kecamatan Kemang Kabupaten Bogor yang diduga dijadikan tempat transaksi narkoba jenis ganja terus dipantau, hingga akhirnya digerebek,” kata Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Yusri Yunus, Senin (17/10/2016).

Di lokasi, petugas melihat mobil jenis Suzuki APV nopol B-1414-SVE berhenti tepat di depan Gang Palem Kampung Jampang RT 05/05 Desa Jampang, Kecamatan Kemang, Kabupaten Bogor. Pengemudi mobil tersebut turun dan berjalan ke arah kontrakan.

“Petugas melihat dua orang membawa dua tentengan tas plastik warna hitam berisi ganja 10 kilogram dan disimpan di jok tengah mobil. Kedua tersangka berinisial MJM dan CJM. Di kontrakan ditemukan 111 bal ganja di dalam kamar kontrakan tersebut. Kedua tahanan kini ditahan di mapolres,” katanya.

#pratama

print

You may also like...