Mabuk, Polresta Bogor Kota Amankan Belasan Remaja

kapolresta Bogor Kota menunjukan barang bukti hasil razia #foto bogorkota.jabar.polri.go.id

Maraknya aksi tawuran remaja di wilayah Kota Bogor, membuat jajaran kepolisian Polresta Bogor Kota menggelar razia berskala besar ke sejumlah tempat hiburan malam (THM) dan titik-titik rawan lainnya, Minggu dini hari (17/10/2016).

Dalam razia ini  Kapolresta Bogor Kota AKBP Suyudi Ario Seto, memimpin langsung razia ke sejumlah tempat bersama anggota Polresta Bogor Kota dan dibantu personil Korem, Pom AD dan Sat Pol PP Kota Bogor. Petugas berseragam lengkap langsung bergerak ke beberapa tempat yang dianggap rawan tindak kejahatan malam hari, seperti di wilayah Sukasari.

Menurut Kapolres Bogor Kota AKBP Suyudi Ario Seto, razia berskala besar tersebut berhasil mengamankan 13 pelaku tanpa identitas yang kedapatan menggunakan miras, satu orang membawa narkoba jenis shabu, dan satu orang membawa senjata tajam (sajam) yang diduga akan di gunakan untuk tawuran.

“Para pelaku diamankan untuk pemeriksaan lebih lanjut,” kata Kapolres, seperti dikutip dari bogorkota.jabar.polri.go.id

Razia besar-besaran ini, lanjutnya, sebagai upaya memberikan rasa nyaman dan aman kepada masyarakat serta untuk menekan gangguan kamtibmas di wilayah Kota Bogor. “”Kami menghimbau kepada masyarakat agar lebih waspada pada purta putrinya saat di luar rumah, karena saat ini marak penyalahgunaan miras,narkoba dan tawuran,” tegasnya.

#pratama | bogorkota.jabar.polri.go.id

print

You may also like...