Video Detik-Detik Petugas RSUD Sampit Ditarik Makhluk Halus

Sebuah video viral di media sosial, menunjukkan seorang petugas rumah sakit yang tiba-tiba terjatuh. Banyak netizen menyebut petugas tersebut jatuh karena ditarik makhluk halus.

Dikutip dari Borneo News, video tersebut merupakan rekaman kamera CCTV yang terpasang di Rumah Sakit Umum Daerah dr Murjani Sampit, Kalimantan Tengah.

Peristiwa tersebut terjadi pada Senin 20 Januari 2020 pukul 14.45 waktu setempat. Dari video itu terlihat seorang petugas wanita jatuh dan badannya masuk ke bawah meja.

” Iya benar, kejadian tersebut di RSUD dr Murjani Sampit, kejadiannya kemarin (Senin) sekitar pukul 14.45 WIB,” ujar Wakil Direktur Bidang Pelayanan RSUD dr Murjani Sampit, dr Yudha Herlambang.

Di video tersebut, awalnya terlihat dua petugas wanita sedang merapikan kain di atas meja. Satu petugas mengenakan pakaian hijau dan celana putih, sedangkan satunya menggunakan baju serba hitam.

Ketika sedang melipat kain, tiba-tiba petugas yang mengenakan baju hitam jatuh. Terlihat tubuh petugas itu seperti tertarik masuk ke bawah meja.

Petugas itu sempat berteriak minta tolong. Dia juga melambaikan tangan.

Sedangkan petugas lainnya terlihat kaget dan berlari menjauh untuk mencari pertolongan. Beberapa saat kemudian, seorang petugas wanita lain datang namun hanya melihat kondisi wanita yang ditarik tersebut.

Wanita yang jadi korban keusilan makhluk halus itu berusaha melawan dengan memegangi kaki meja yang dicor. Setelah itu, suasana terlihat kembali tenang.

” Alhamdulillah, petugas perempuan tersebut baik-baik saja,” kata dr Yudha.

Sumber : borneonews.com

Foto : borneonews.com

print

You may also like...