TNI-Karang Taruna Kompak Gelar Pengobatan Gratis

Koramil 06-06 Tanah Sareal bekerjasama dengan Karang Taruna Kelurahan Kencana, Kecamatan Tanah Sareal menggelar kegiatan pemeriksaan kesehatan dan pengobatan gratis bagi warga masyarakat, di Kantor Kelurahan Kencana, Sabtu (26/9). Kegiatan yang dihadiri Wakil Walikota Bogor, Usmar Hariman itu dilaksanakan  dalam rangka memperingati Hari Jadi TNI ke-70 dan Bulan Bakti Karang Taruna ke-55.

Dalam sambutan, Usmar mengapresiasi kegiatan tersebut. “Pemerintah memang belum  sepenuhnya mampu melaksanakan semua kegiatan secara penuh, sehingga dengan adanya kegiatan ini kami terbantu,” katanya.
Oleh karena itu Usmar pun mengimbau agar organisasi kepemudaan lain mencontoh dengan  menggandeng perusahaan-perusahaan untuk menggelar kegiatan sosial. “Dengan demikian pemerintah akan sangat terbantu,” lanjut Usmar
Menurut Ketua Karang Taruna Kota Bogor, Zaenal Mutaqin, sudah banyak kegiatan sosial yang dilakukan pihaknya. Seperti  sosialisasi KTR dan budaya hidup sehat serta santunan kepada anak yatim. “Insya Allah, besok 27 September kami akan melakukan pembuatan lubang biopori dan bebersih di kawasan sekitar Sempur dan Jalan Harupat bekerjasama dengan TNI,” ujar Zaenal.

Hadir pada acara tersebut Anggota DPRD Kota Bogor, Ahmad Aswandi, Danramil 06-06, Kapten Inf.Ermansyah, Camat Tanah Sareal, M.Taufik, Lurah Kencana, Syafe’i R dan unsur Muspika  serta para warga Kelurahan Kencana yang akan memeriksakan kesehatannya secara gratis. | ikbal |

print

You may also like...