Soal Retribusi Pasar, PDPPJ Klaim Hanya Perubahan Cara Penarikan

image

Masukkan dari Komisi B DPRD Kota Bogor mengenai evaluasi penarikan retribusi yang telah dilakukan dan kemungkinan adanya kebocoran kepada PDPPJ, ditanggapi Kepala Unit Pasar Bogor Iwan Arifin Budiman.

Kepada kabaronline.co.id usai dilakukannya sidak oleh Komisi B, Jumat (05/02/16), Irwan mengungkapkan bahwa pihaknya sudah menjelaskan soal tersebut kepada para wakil rakyat.

“Ini sebenarnya sedang dalam masa transisi, yaitu dari pola penagihan yang tadinya dilakukan harian sekarang menjadi bulanan,” jelas Iwan.

Sehingga, katanya, ditemukan adanya perbedaan angka dari hasil penarikan restribusi yang telah dilakukan. “Tapi, kita sudah sampaikan semuanya,” imbuhnya.

Untuk menjelaskan semuanya secara detail, masih kata Iwan, nanti pihaknya diminta untuk menemui Komisi B di Gedung DPRD Kota Bogor, Jalan Kapten Muslihat, Bogor Tengah, Kota Bogor.

Sebelumnya diberitakan, Komisi B melakukan sidak di Pasar Bogor. Kedatangan mereka ini sebagai tindak lanjut atas laporan dari pedagang Pasar Bogor soal penarikan retribusi yang dinilai terlalu besar tarifnya, dan dinilai tidak sesuai dengan fasilitas yang disediakan. #D.Raditya

print

You may also like...